Laman

Saturday, October 27, 2012

BerKamis

BerKamis ( Berenang Hari Kamis)...
banyak banget agenda saya yang mau diceritain ...
tapi saya mungkin terlalu sibuk ( alah sok sibuk!! ) 
hehehe ini ni agenda  kamis kemaren atau sehari sebelum lebaran ied
Niat awal itu emang mau ngadain renang bareng sekalian ngilangin kejenuhan karena keseringan rapat eskul,
awalnya banyak yang bersemangat ikut eh saat hari H nya malah cuma tiga orang aja yang bisa ikut yaitu:
Saya, Luthfi, Sama Rendy ( prokprokprok).
agenda renang kami itu renang diperumnas ( sumpah saya kemaren belum pernah kesana )...

karena cuma tiga orang dan cuma ada motor 1 kami kesana boti ( anah gk patut ditiru ya )
saya kira itu jauh banget ya eh ternyata biasa aja malah saya rasa itu tu deket...

sampe disana kami langsung terjun ke kolamnya ada yang tingginya 2meter lagi...
untuk enggk ada yang kelelep...
disana ada waterboom tapi kayaknya cuma buat anak anak soalnya kecil gitu sih...
walau cuma bertiga tetep seru kok kami maen game cari koin disana , banyak yang suka jahil tapi nyembunyiin koinnya padahal udah didapetin
cape dari itu kira-kira jam 11.30an kami pulang eh malah melancong keramayana ( anah gaswat )

di ramayana kami pergi ke....time zone , Kami Karokean, maen tembak tembak , maen basket terus pergi lagi kami ke Salemba nyari buka yang udah kebuka (uupz) gk modal banget itu mah, eh kami ketemu dengan Kak Anda disana..
udah selesai baca buka kami pindah cari minum dilantai 1 udah cari minum kami pulang deh....
masih menunggu pokoknya BerKamis Saeson 2nya bareng yang laen harus lebih rame' tapi
CAIYOOOO....

No comments:

Post a Comment