Laman

Friday, August 24, 2012

Thailand Movie ^_^

Pertama jumpa film ini , karena lagi kumpul dirumah temen enggak ada kerjaan ya nobar deh dilaptopnya sambil empet-empetan. enggak nyangka dari situ saya mulai suka banget sama thai film apalagi habis nonton film FIRST LOVE pengen nonton lagi lagi dan lagi.
Nih daftar film yang pernah saya tonton sampe sekarang yang akan sulit untuk dilupakan...:)

1. Suckseed

menurut saya pilm ini bagus tapi kadang ada sisi yang ngeboseninnya terutama ketika muncul lagu-lagu yang jujur enggak ngerti artinya (ini yang buatnya bosen) tapi kalau dihayati bener-bener enggak mau ngelewatin sedikitpun part dari film ini.

Ceritanya tentang tiga loser yang bersahabat sejak SD hingga duduk di bangku SMA. Yaitu Ped (Jirayu La-ongmanee), Koong (Patchara Jirathiwat) dan Ex (Thawat Pornrattanaprasert) yang berkeinginan kuat membentuk sebuah grup band beraliran rock bernama Koong and Friends. dan cerita cinta segitiga antara Ped, Koong, dan Ern (Nattasha Nauljam).

2. Crazy Little Thing Called Love (First Love)

pilm thai paling saya sukai karena setiap part dari isi pilm ini bisa buat kejutan , bisa buat ketawa, senyam-senyum sendiri, serta kadang sedih dengan jalan cerita yang sangat terkonsep apik ini.

berkisah tentang kegalauan Nam ( Pimchanok Luevisetpaibool ). Gadis 14 tahun dengan dandanan ala itik buruk rupa yang sedang jatuh cinta dengan kakak kelas yang bernama Chone ( Mario Maurer ) yang berwajah tampan. Perjuangan Nam yang selama 3 tahun mencintai Chone dan rela merubah segala aspek yang ada dalam dirinya untuk Chone padahal dari awal Chone juga sangat suka dengan Nam.

3. Love At 4 Size

pilmnya asik tapi gk terlalu dapetin cemistri yang kuat karena dalam sebuah pilm menceritakan 4 kisah cinta baik yang Happy ending maupun Sad ending tapi buat ditonton juga sangat bagus.

kisah antologi cinta yang mengambil benang merahnya sekumpulan fans sebuah band Paradox yang menceritakan tentang kisah percintaan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Love Julinsee dibagi menjadi empat kisah percintaan anak remaja, yaitu “Love is not to be played with”, “Senior Crush”, "Waiting", “Best Friends”.

4. Friendship

Nih sebenernya film thai pertama yang pengen ditonton tapi dengan berbagai sebab udah keduluan sama film-film yang ada diatas cerita romantis karena kisah cinta pertama juga sedih karena ada yang mati yaitu teman baik dari singha ( Mario Maurer ).

bercerita tentang kisah cinta pertama sepasang remaja dan perpisahan yang harus mereka hadapi.
Dengan alur flashback kita akan dibawa pada sosok Singha dewasa yang menghadiri reuni SMA-nya. Dari reuni tersebut, Singha berharap bisa bertemu dengan Mituna, sahabat sekaligus gadis yang menjadi cinta pertamanya di sekolah. Namun Mituna tak datang. Dia menghilang dan tak pernah kembali sejak perpisahan menyakitkan di hari kelulusan mereka.

5. Top Secret ( The Billionaire )

ceritanya sangat menginspirasi bagi para pengusaha muda untuk tidak mudah putus asa dalam menjalani pekerjaan, mengajarkan kita tentang jangan mudah putus asa walaupun kita gagal berkali-kali karena suatu saat kita pasti akan berhasil berkali-kali lipat pula.

Ceritanya tentang seorang gamers sejati yang mencoba untuk memulai usaha setelah gamenya di bened karena dianggap melakukan transaksi illegal. banyak masalah yang dihadapinya tapi akhirnya dia menjadi seorang pengusaha cemilan rumput laut "Tao Kae Noi" yang dijual di 3000 cabang 7-eleven dan sekarang sudah tersebar di berbagai Indomaret di Indonesia. (Kisah Nyata dari Top Ittipat)

6.Love Of Siam

saya suka cerita dari film ini yaitu lagu lagu yang dibawakan oleh august band sangat enak didengar dan mengisahkan tentang kisah cinta yang tak harus bahkan tak mungkin dapat memiliki.

Berkisah tentang lika-liku pencarian jati diri antara dua sahabat bernama Mew (Witwisit Hiranyawongkul) dan Tong (Mario Maurer). Dimana tanpa mereka sadari sedang tumbuh perasaan bernama cinta dalam hati dua remaja pria ini.

7. Hello Stranger

drama komedi yang sangat menghibur untuk ditonton, banyak sekali adegan konyol yang terdapat dalam kisah film ini yang membuat para penontonnya tertawa lepas.

Berkisah tentang pertemuan dua orang asing ketika melakukan tour di Korea dan kemudian saling jatuh cinta. dan saat kembali ke thailand mereka saling mencari dan akhirnya dapat bertemu walau hanya lewat suara saja yaitu melalui radio.

8. My True Friend

drama action yang sangat menantang, yang dibumbui dengan adegan action yang seru dan juga dapat memacu adrenalin.

bercerita tentang Ong (Natcha Jantharapan) seorang yang awalnya pendiam dan tertutup dan teman baiknya Gun (Mario Maurer), pemimpin kaum muda “SPERMA” geng yang dianggap semacam gangster . Setelah bertemu Gun dunia Ong banyak berubah. Meskipun ia menyadari bahwa hal-hal buruk akan banyak datang ke dalam hidupnya, tetapi persahabatan  yang membuat mereka lebih dekat dan membawa arti sebenarnya dari kata True Friend (Teman Sejati).

Mungkin Itu yang dapat saya simpulkan dari pilm yang sudah saya tonton semoga dapat menjadi referensi anda dalam mencari pilm yang akan di tonton jika ada film yang kira -kira menarik bisa di share aja di komentar di artikel ini . Terima kasih :).

2 comments:

  1. menarik pen bgt filmnya tapi susah mau download juga -_-

    ReplyDelete
  2. ternyta film my true friend tuh nyata ya???,,, keren bgt,, salut..

    ReplyDelete