Laman

Wednesday, August 29, 2012

Wednesday Story

loohhhaaa....
hari ini hari kedua masuk sekolah setelah libur lebaran ... hari ini kegiatan sekolah mulai kembali seperti biasa tanpa halal bi halal tapi langsung belajar seperti pada hari-hari umumnya...

hari ini pelajaran saya adalah Fisika, TIK, MTk, dan Pkn..

jam pertama kami enjoy-enjoy aja
jam kedua lumayan seneng-seneng
jam ketiga mulai ngantuk
jam terakhir ngantuk beneran Zzzzzz.

bel pulang berbunyi .. semua murid yang awalnya terlihat mengantuk terlihat segar kembali mendengar suara TET... TET... TET...

begitu juga saya .. agenda saya hari ini adalah pramuka dan les. pramuka kami membahas tentang Rapat Persami dan Reor bagi kami kelas 11. setelah selesai rapat kami lanjut sholat di musola/masjid ar-rohman dekat SMA3 karna musola al-azhar tidak ada airnya..

kami menuju tempat tersebut sesampainya disana saya meminjam Handphone Lutfi, kemudian kami sholat berjamaah dengan imam Lutfi, selesai sholat kami langsung pulang atau menuju tempat tujuan kami masing-masing....

TAPI TERNYATA...

ada yang terlupa yaitu handphone lutfi masih berada sama saya padahal saya sudah hampir sampai di Caesar kemudian dimas SMS bahwa lutfi menunggu saya didekat caesar. sya disuruh menunggu disana .. sebelum itu saya les dulu (walaupun cuma 3 menitan) setelah pulang saya tunggu lutfi tapi dia tak kunjung datang yaudah saya berpindah tempat menuju rumah mbak Nurul.

Disana ternyata ada Hana, Dini, Gita, yang sedang memesan BAKSO MERCON plus minumnya. sayapun ikut memesan yang emang dari pagi belum makan. Lutfi datang dan langsung menemui kami . disana kami ngobrol-ngobrol lah berbagai macam, dan kemudian Nadzir datang tambah lagi kawan ngobrol. datang lagi Dea yang menjemput ibunya di caesar. setelah lumayan lama ngobrol akhirnya ibu dea sudah keluar caesar dan dea langsung berpamitan pulang dengan kami.

kami juga sudah lelah akhirnya kamipun juga ikut pulang kerumah masing-masing....

No comments:

Post a Comment