Laman

Saturday, August 25, 2012

My Close Friend List On Facebook

1. Rima Rrafiza (Putrima Aisti)

Eneng gua yang ini baik seru lah sama dia kalau menurut dia, dia itu
aku orangnya marahan :D susah ngatur emosi :D
aku orngnya royal sma temen . tp perhitungan sma pacar :D
aku cinta mama . ALLAH dn muhammad :D
aku wanita berjilbab yng sedang BELAJAR mencintai agama :D

kenalilah aku lebih jauh ! wkwkwkkw

2. Dimas Pangestu

Abang pramuka ini temen gua saat banyak terutama dalam team LCT kami sama Avi juga (DEVIL) dimas eko aviliani, kalau katanya di Facebook
Kau akan tahu diriku setelah kau kenali akuu... :)

sseeemmmmaaannnggggaaaaaaatt.......

3. Rizqi Gilang Pratama

Atug aku ini orang yang terbilang lansia (ah maap tug) dia asik banget apalagi waktu diajak ngelolo enggak pernah ada habisnya dia juga mempunyai banyak baterei untuk bicara sehingga akan sulit ngehentiin dia ngomng, di Facebook tertulis
gw ntu suka sama yg lebey*...
thxx

4. Ayu Aprilia

Cewe satu ini temen gua selama tiga tahun berturut turut sekelas waktu SMP sekarang cuma satu sekolah tapi kagak pernah sekelas, kenapa saya jadiin temen deket karena emang masih sering ngobrol jadi ngewakilin temen SMP , kalau katanya di Facebook
Cari tw ndiri jha ea ?!

5. Nadzir Badriawan

saya juga bingung kenapa anak ini jadi temen deket saya di FB, kalau menurut saya kami sering enggak akur tapi itu yang ngebuat dia jadi temen dekat (ia kalik) , tentangnya di Facebook
aduh ntah ya,?

6. Sariah Syasa (Sariah)

weh temen gua paling royal gk ngelupain deh semua teraktiran yang pernah dikasih ke saya 7 kali saya di traktir anak ini, semoga bisa bales deh kebaikannya,
dia kagak ada tulisan tentangnya di Facebook... yahhh..

7. Diniati Rahmana

bajang bela ini padahal gk pernah sekelas sama saya tapi gk tau kenapa dia jadi temen deket saya , sering ngobrol di twitter , facebook, maen bareng, ngomongin hal yang gk penting lah katanya di Facebook
welcome to my profile :
: I'm Diniati Rahmana
: I ♥ HARRY POTTER and ♥ Demi Lovato so much .
Thanks :)

8. Aviliani Hidayati

Jidat rebana panggilan akrabnya *eh, dia juga team LCT DEVIL seperti dimas udah anggep temen deket deh sama dia ini pemaaf orangnya lagi asik sama dia about her on facebook
full name: afiliani hidayati
nick name: afi/vivi

seperti org lain, hnya manusia biasa yg mempnyai kekurngan n kelebihan
(nobody perfect)

9. Rafika Putri

temen gua yang punya leher engsel ini sangat pendiam (awalnya) setelah sekian lama beh berubah ( wonder women kalik ) sering ngobrol sama anak ini ada beberapa saya sering ngomong sama dia ini on Facebook she write
I'm muslim

10. Ummu Latifah

kakak aku yang punya tanggal lahir berdekatan denganku yaitu tanggal 4 september1996 sedangkan aku 7 september1996 beda 3 hari tapi saya nganggepnya udah beda 3 tahun hahaha
dia juga kagak ada tentangnya on Facebook

itulah temen deket saya yang kecantum di Facebook bukannya ngecilin yang laen kalian juga baek kok temen temen terbaik yang pernah ada. itu tidak ada pengurutan buat yang no 1 jangan berbangga hati ( bukan maksud ngegeerin ya ) yang terakhir juga gk usah berkecil hati . inget gk ada pengurutan sama sekali. We always can be Friends. :)

1 comment: