Laman

Tuesday, August 28, 2012

Hari Pertama Masuk Libur Lebaran

Wohohoho... pagi yang cerah buat masuk sekolah hari pertama...
kuberjalan melintasi jalan raya demi masuk sekolah pagi ini. kupacu motor dan kunikmati udara pagi ini dengan penuh semangt (lebuy) ,
Sampailah depan sekolah yang ternyata masih sepi padahal jam saya telah menunjukkan pukul 7 tepat tapi suansana sekolah masih saja sepi, berjalan menuju kelas tercintak XI IPA 5 ditemani dengan obrolanku dengan Anisa Pratiwi . ku akhiri percakapan dan langsung menuju ruang kelas disana aku bermaf-maafan dengan teman-teman ku dan disamputnya dengan riang gembira.

Jam pertama kami disuruh untuk upacara halal bi halal, kami berbaris memanjang bersalaman dngan para guru kami, setelah selesai kami kembali kekelas dan langsung bercerita tentang semua yang ingin dilampiaskan selama 2 minggu hilang dari peradapan sekolah.

Tiba-tiba datanglah bu armina dengan membawa tasnya datang mengabsen kami tapi ternyata dikelas hanya terdapat 50% saja murid yang lainnya masih berada diluar kelas. masuklah mereka tapi mereka dihukum untuk terlebih dahulu bernyanyi sebelum masuk kedalam kelompoknya.

Tanpa diduga dan disangka-sangka datangnya murid baru pindahan dari sma4 kekelasku dia terlihat canggung dengan suasana kelas barunya . dia sedikit malu-malu untuk memperkenalkan dirinya didepan kami teman-teman barunya.

Jam pun terus berlalu sampai akhirnya ternyata hari ini kami semua pulang cepat, kami menyusun agenda yang akan kami lakukan yaitu pergi ke RAMAYANA . suasana yang asik bareng temen-temen yang juga asik bersama Muamar, Ade, Rizqi . awalnya juga bersama Sariah, Retno, Rafika, namun mereka tidak jadi ikut karna sudah capek dan ada pula yang ingin dibeli sesuatu oleh mereka . satu lagi Nadzir yang padahal sudah bersama kami cukup lama namun setelah sampai didepan Ramayana dia pulang dengan alasan ingin ganti baju namun tidak kembali lagi ke Ramayana.

diRamayana kami bermain Balap Mobil, Basket, dan Karokean bareng, aku menang melawan rizqi balapan mobil (iyadung) Kami juga selalu menang basket bahkan kami dua kali mengalahkan rekor kami sendri. kami juga karokean hanya dengan 4 koin dapat 2 lagu. kami juga karokean bertemu dengan mbak Yuni, Mbak Riris, Dan mbak Fanya. aku juga sempat masuk kedalam boxnya mereka dan saatku bernyanyi kami mendapat nilai 96(Bingo).

selain itu kami juga bertemu dengan Iis, Siti, dan Aldina. team karokean ramayana. kami kemudian berjalan menuju Salemba sambil milih-milih apa yang sepertinya bagus untuk dibeli, aku sendiri membeli suatu barang yaitu *sensor* . kemudian kami pergi ke masjid Jam'i untuk sholat Dzuhur kemudian ke TS untuk santap siang yaitu Semangkuk Mie Ayam dan Sebotol Aqua .

selesai makan ternyata sedang hujan . namun Ade dan Muammar langsung pulang ade pulang muammar les di Texas. sedangkan aku dan Rizqi tetap disana karena hujannya masih sangat lebat kami ngobrol tentang apapun yang difikirkan. setelah reda kami langsung pulang kerumah masing-masing :).

Jangan bosan-bosan buat baca entri aku ya semoga bisa menghibur kalian semua ...
Suka tidak suka Tetap THANK YOU :)))))))).

No comments:

Post a Comment