Laman

Friday, August 24, 2012

Ten One Star (TOS)


Enggak bosen deh ngebahas tentang ini (iya kalik). sebenernya ini udah pernah di share ke facebook tapi semoga aja bisa nginspirasi pembaca yang belum baca atau sekedar flashback buat yang udah baca.



X1 itu udah bagai saudara seperjuangan bagi saya , saat susah , senang , sedih , kalian selalu ada. Apa lagi saat makan makan aduh sampe rame tuh rumah karena kedatengan sekelas . apalagi anak X1 itu bangor semua liat makan sedikit langsung deh ilang lenyap . pepatah buat anak X1 sedikit cukup banyak lenyap jadi kalau ngajak anak X1 itu enggak usah terlalu banyak dikeluarin niat Cuma buat pajangan eh malah abis nasip “-_-“ ( tapi anak X1 gk kayak gitu kok ). Di X1 itu yang paling enggak bisa dilupaiin kumpul2nya , maennya , karokean , traktiran ( gua udah 7 kali ditraktir sariah :D , tapi gk pernah masuk on the spot ‘wew ngimpi’ ) dan masih banyak lagi yang lain.



Oke, saya mau to the point aja ya, gua mau buat penjabaran tentang manusia apa saja yang menghuni tempat ini ( yang pasti bukan manusia purba di pelajaran sejarah, tapi manusia modern , sangking modernnya sampe2 banyak manusia alaynya disini, manusia alay ada salah satu manusia modern #jeger ) . jujur saya buat catetan ini terinspirasi dari catetan mbk prisil kelas XI IPA 5 ( kelas saya baru hehehe ), kalau kata dia: sesuai dengan kodrat dari Allah S.W.T kalau semua manusia itu nggak ada yang sama dan pasti memiliki ciri khas, kelebihan serta kekurangan masing-masing. Nah maka dari itu saya ingin membuat penjabaran tentang kalian. Berikut penjabaran versi saya:

Ehm bingung mau mulai dari siapa

CHANDRO: temen kita satu ini merupakan anggota yang memiliki julukan ikal ( tapi akhir-akhir ini dipanggil shaun ). Mengapa bisa begitu karna rambutnya ikal jadi walau sepanjang apapun tuh rambut masih enggak akan terlihat panjangnya ( enak tuh kalau razia rambut ) terus saya pernah denger dari dia kalau dia lebih suka dipanggil ikal dari pada shaun padahal shaun itu juga melambngkan ikal kan ( jadi sama aja kan ikal sama shaun itu).

NIDYA: anak satu ini sangat pandai mnghapal sangking pandainya dia sudah hapal isi Al-qur’an ( wew ‘PROK “PROK “PROK) . dia ini berperawakan bak seorng lelaki dan pernah suatu saat dia memukul meja keras karena RAGOWO . tapi akhirnya mewek juga ( yah jantan nya luntur wkwkwk ) tapi waktu pembagian kado dapet kadonya dari gowo ( asik berjodoh nie ).

RAGOWO: lelaki satu ini adalah ketua kelas X1. diawalnya dia sangat menjanjikan menjadi ketua kelas tapi diakhirnya banyak sekali yang protes dengan kinerjanya. Dulu waktu olah raga dia pull up hanya mendapat 5 saja enggak sesuai sama badan nya yang tinggi besar.

MUAMMAR: dia adalah aktifis rohis ( kata bu angel ) . dia sangat teropsesi menjadi bintang korea dan sangat mengagumi SIWON sampai sampai dia membuat group tandingan SUJU yang kw1000 yaitu SURO. Dia juga sangat menyukai personil SNSD YURI.

ADE: sekelas sama anak ini sudah 2 tahun tapi perbandingannya 180 derajat . dulu waktu smp dia menjadi patokan kalau masalah juara kelas . tapi sekarang dia menjadi bahan tuboan . tuboan yang gk bisa dilupain adalah waktu kantor polisi kebakaran dia menjadi sasaran dia diejek sebagai korban kebakaran ( maaf de) . dia juga punya tarian khas di group SURO yaitu memisah sendiri dari formasi.

DIMAS: ini dia anggota SURO yang gk bisa mingkem waktu nari. Dia juga punya tarian khas yaitu tarian mencari lebah dulu mencari semut ( ini berubah karena dia pernah sok sokan melembar lebah eh ternyata kepalanya disentut oleh lebah “sabar yam mas” ) dia juga pencetus istirahat tempat terbaru versi 2012 ketika pramuka.

Setelah bahas SURO mari kita bahas rival nya yaitu SHUGENK

JAMAL: manusia tersongok seantero jagat raya ( waa Alay ). Dia pernah ngomng sama anak X1 siapa yang berani maen PB bareng gua ( sampe gk usah jauh2 gazi aja dia kalah songng ) dia juga songong kalau dia punya apartemen sama restaurant di bojong. Tapi satu yang saya seneng dia tadi ngebandarin saya karokean GOCAP sampe suara saya habis.

PRIHANTORO: diawal pertama dia sangat pendiam sampe senyum saja susah sekali dan dijuluki sabagai anak pak toni ( guru yang bisa bikin orang ketawa tapi gk bisa ketawa ) dia memiliki kedekatan dengan odja tapi sayang odja akhir2 ini dekat dengan rendi #jiahGALAU nie.

BAGUS: ini dia bibit alay X1 . dia sangat alay dikelas segala sesuatunya setiap hari gk pernah berusaha untuk tobat . kalau sama saya jargonnya PALAK KAMU ( sambil ngeluar-ngeluarin lidah ) . kalau dikelas ngeliat bagus dikit ngomng APAKAH DIA SEORANG MANUSIA ( dengan gaya alaynya tentunya ). Gk bisa ngelupainnya lah sama alaynya nih manusia.

RIZQI: dia adalah kakak tertua dikelas yang gk bisa dilupaiin dari dia dia suka banget nangis. ( sedikit sedikit nangis, sedikit sedikit nagis , nangis kok sedikit sedikit ) jangan nangis kalau baca ini ya. Dia sangat dekat dengan Nadzir sampe sampe kalau gk seklas sama nadzir dia mau pindah . tapi akhirnya sekelas juga.

Udah 10 nih capek siapa lagi

NADZIR: ini si RAJA KENTUT di X1 adelah penikmat sejati kentut manusia satu ini . dia pernah ngomng semenjang masuk X1 prestasinya terpacu ( iya dong anak X1 gituloh ). Dulu janal juga pernah ngmng kalau kentut nadzir mengalihkan dunia SARIAH ( maksudnya apa ). Cobain rasain dulu kentutnya itu baru tau sensasinya ( kalau say amah enggak makasih).

SARIAH: the snake queen satu ini memiliki kata spesial yaitu KURANG AJAR ( pake logat jawa ) . ni cerita lucu kata Odja . bapak sariah ngomng kalau dia gk naek kelas bakal dinikahin sama yang jaga kandang ( kisah siti nurbaya ) gk jadi deh nikah 18 tahun lebih muda lagi malah wkwkwk.

ODJA: adalah tipe cewek yang banyak digilai pria: laki-laki gila, bapak-bapak gila, remaja gila, semuanya suka sama odja, makanya pantes kan kalo saya sebut odja “digilai pria”.

MALLIA: adalah titisan mama Laurent di X1 dia pernah dikandasin sama gita . gita nanya gimana mantan saya? Kata malia biasa aja terus kata gita saya belum pernah punya pacar. Sejak saat itu mallia berhenti menjadi peramal.

GITA: wanita satu ini disukai oleh dua orang manusia X1 yang berinisial Buyung dan Ade tapi sepertinya buyung jauh lebih dekat dengan gita. Ada satu kesempatan ade lebih dekat dengan gita ketika study tour , ade ngelimutin gita kitika di bus padahal tadinya gita tidak memakai selimut tiba-tiba bangun memakai selimut, langsunglah gita marah ( bukannya tambah baik malah sebaliknya “-_-“.

VIVI: pemilik idung termancung di X1 ini merupakan bintang iklan sampo . dengan kibasan rambutnya semua jenis serangga bakalan mati . dia sering tampil pada iklan sampo di TV rusak.

ILA: saya sempat merasa prihatin dengan ila . sebenarnya ila besar dan lahir diambon tapi karena dulu diambon ada angin besar dan karena badan ila yang terbilang enteng ia tertiup angin dan terbawa sampai ke lampung dan akhirnya menetap dilampung.

SADUT: wanita terSEKSIH ini memiliki muka yang sangat sempurna . memiliki hidung satu, telinga dua , mulut satu , dan mata dua. Jadi pantaslah saya bilang wanita ini sangat sempurna.

DELA: dela mengikuti ajang percarian pacar bersama ocik mereka bersaing mancari pacar . sangking seringnya saya yang duduk tepat didepan mereka sering mendengarkan percekcokan mereka merebutkan laki tapi entahlah kapan hal ini akan berakhir yang menang jangan lupa makan makan ya J.

OCIK: ocik adalah kakak tertua kedua dikelas kalau ibarat kera sakti dia adalah PAT KAI ( siluman b*bi ) dia juga memiliki shio b*bi . nah ada apa ini apa hubungan ocik dengan hewan satu ini?.

BUYUNG: si hidung mekar dia memiliki temen sebangku yang sangat baik, rajin menabung, ramah tamah, perfact deh temennya itu . saya aja kalau kenal sama dia senengnya minta ampun dia itulah manusia terbaik yang pernah dilahirkan sebagai manusia ( inget temen sebangkunya :D ).

YUNDA: si hadis ini salah satu moment yang gk bisa dilupain ( apalagi bagi kelompok kami ) kami maju presentasi didepan kelas eh malah waktu disuruh memberi pertanyaan dia nanya hadis mana tau kami , kami bukan aktifis Tanya tuh sama muammar.

ERLITA: dia adalah temen saya yang kalau ulangan selalu bareng nah sekarang ini sekelas lagi malah kayaknya bareng lagi ulangan sama dia “-_-“.

UMMU: ini juga pemilik idung termancung di X1 dia memiliki kedekatan dekat personil SURO berinisial DIMAS saya bingung sama kisah mereka berdua ini dulu ketika bersama gak pernah bareng Cuma ngomongin hal hal penting aja baru ngobrol. Paling Cuma ngobrolin yang lain lewat sms tapi lewat sms itu kayaknya buat LDR dibilang LDR bukan LDR tapi smsan kayak LDR bingung :@.

AFILIANI: pemilik jidat antik ini sangat bangga dengan jidatnya sampai dia pernah buat status “walau nonong gini, jidat ini jidat antik” ( ngundang buat diejek ).

RAFIKA: si pendiam satu ini banyak yang tidak mengetahui bahwa dia memiliki pekerjaan sampingan sebagai PENJELAJAH JAMBAN dia kepergok oleh saya dan nadzir saat sedang menjelajah jamban di sma3.

PUTRIMA: ini teman sebangku saya yang pertama dia sangat sering ngambek sama saya , sampai suata saat ,saat dia ngambek saya berkata “rim kamu ngambek ya” tidak dijawab sama dia kemudian saat dia sudah gk ngambek lagi dia bilang orang lagi ngambek kok malah ditanya #tepokjidat.

TAZA: anak alim ini dulunya selalu membawa al-qur’an tapi akhir-akhir ini dia membawa kaca dll ( berubah 180 derajat ) kata buk rahmi dia merupakan kembaran dari SARIAH.

SEPRIDA: penari satu sangat senang menari ( yaialah namanya juga penari ) sampai senangnya dia setiap melakukan pekerjaan selalu sambil menari , saat memasak nari, mandi nari, sampe tidur juga nari.

IKA: si fashionable satu ini sangat mementingkan fashion dia harus mencocokkan baju dengan celana yang akan dia kenakan hingga memakan waktu yang cukup lama walaupun itu adalah seragam sekolah ( pantesan ika sering telat :D ).

JIHAD : teman kita yang terakhir ini sering dikira sebagai teroris oleh orang , dia pernah hampir ditangkap densus 88 karena diduga terrorist akhirnya dia berusaha menemui president dan berkata bahwa “MY NAME IS JIHAD AND I’M NOT TERRORIST”.



Sekian catatan ini, buat temen yang udah ngebaca makasih koment dan like kalian sangat berharga bagi saya . walaupun saya cukup lelah menulisnya saya sangat senang membuatnya buat yang merasa keseindir maaf ya ini Cuma buat have fun doang buat intermezzo selama satahun kita bersama ini makasih terus gimana menurut kalian saya ini beri koment ya tentang saya dibawah . sekali lagi saya minta maaf salam X1, salam damai, dan salam TOS.


Nah lo buat pembukaan blog ini tulisan pertama ini aja ya . semoga bisa menginspirasi jangan ngambil dari segi negatifnya ambil positifnya yaitu dari kekeluargaannya.

See you Next Entry...........

No comments:

Post a Comment