Laman

Sunday, June 23, 2013

Malam Minggu Miko


Walaupun agak telat saya nulis entri tentang malam minggu miko tapi, memang saya baru tertarik buat nonton ini akhir-akhir ini. dulu waktu film ini masih tayang di tv saya tonton saya kira garing tapi setelah saya telusuri lagi akhir-akhir ini saya jadi maniak film ini. 

Malam Minggu Miko menceritakan pengalaman absurd Miko (Raditya Dika) dan teman baiknya Rian (Ryan Adriandhy) yang selalu dilanda kegalauan dan dilema dalam menghadapi setiap malam minggu mereka. Mereka berdua tinggal disebuah rumah kontrakan, dan memiliki seorang pembantu bernama Anca (Hadian Saputra).


Episode malam minggu miko ada yang ditayangkan melalui webisode:
  • Webisode 1 : Nissa
  • Webisode 2 : Miranda
Ada juga yang ditayangkan di KompasTV dengan 24 episode:
  • Episode 01: Malam Penembakan Sasha
  • Episode 02: Airsoft Lisa
  • Episode 03: Joki Untuk Luna
  • Episode 04: Pembacaan Puisi Silvia
  • Episode 05: Kado Untuk Melina
  • Episode 06: Mobil, Olive dan Tara
  • Episode 07: Motor Bareng Zubaedah
  • Episode 08: Casting Bareng Sharly
  • Episode 09: Hipnotis Vania
  • Episode 10: Kencan Buta Agnes
  • Episode 11: Jualan Keripik Orry
  • Episode 12: Keluarga Pedas Kumala
  • Episode 13: Cinta Kucing Melly
  • Episode 14: Misteri Cincin Tiara
  • Episode 15: Webcam Bareng Disty
  • Episode 16: Masakan Yuri Sandra
  • Episode 17: Kafe Baru Kalista
  • Episode 18: Bersin Bersih Loli
  • Episode 19: Love Doctor
  • Episode 20: Lari Sore Angel
  • Episode 21: Reuni SD Belinda
  • Episode 22: Penulis Buku Marini
  • Episode 23: Cewek Korea Ji-Hye
  • Episode 24: Malam Terakhir Miko (episode terakhir)
 Ini dia salah satu video episode ataupun webisode favorite versi saya:
Episode "Nissa"
Atau


Kisah Miko kemudian diangkat ke layar lebar dalam judul Cinta Dalam Kardus. Diceritakan Miko ingin mencoba standup comedy untuk melupakan problemnya dengan pacarnya, Putri. Namun, ketika di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan gebetan-gebetannya yang dia simpan di dalam kardus. Seiring dengan dia menceritakan barang-barang tersebut, Miko belajar sesuatu yang penting tentang cinta. Dalam film ini masih diikut sertakan Rian dan Anca, namun lebih terfokus kepada Miko.

 Trailer Film "Cinta Dalam Kardus"
Atau

No comments:

Post a Comment